Search Engine Submission - AddMe Buku Gratis Dari Website Depdiknas | Blog Anak Desa Blog Anak Desa: Buku Gratis Dari Website Depdiknas

Sabtu, 17 Oktober 2009

Buku Gratis Dari Website Depdiknas



Untuk memenuhi kebutuhan suber belajar pendidikan di Indonesia, Depdiknas dalam websitenya http://www.bse.depdiknas.go.id/ mengeluarkan banyak sekali Buku Pelajaran Elektronik(maksudnya cuma bisa dibuka di komputer, kalo mau dijadiin buku, tinggal diprint. tapi jangan banyak-banyak, bisa merusak hutan..!) dari matematika, bahasa Indonesia, IPA, IPS, dan lain sebagainya. Mulai dari SD, SMP, SMA, SMK, dan lain-lainnya.


Sehingga kendala siswa tidak memiliki buku bisa diatasi. Karena biasanya, harga buku mcetak ahal, kisaran antara Rp 20.000,00 s/d Rp 70.000,00 untuk pelajaran sekolah. Jadi buku elektronik ini merupakan alternatif bagi siswa yang kurang mampu. Gratis Download.


Nah, masalahnya, kalau pelajaran kan tidak bisa buka komputer, jadi terlebih dahulu bisa diprint jadi hardcopy, kemudian difotokopi aja satu kelas, atau satu angkatan, pasti lebih murah. apalagi, pilihan bukunya juga ada banyak. Jadi ga bosen lah.




Tapi buat downloadnya daftar dulu, supaya ketahuan berapa jumlah member yang mengakses website http://www.bse.depdiknas.go.id/


Silahkan dicoba!!

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan masukan pada saya agar menjadi energi motivasi saya untuk berkarya di Internet.
Terima Kasih komentarnya.
Berikanlah komentar terbaikmu!

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP