Search Engine Submission - AddMe Ketik Super Cepat Pakai Typeit in, Hemat Energi Kita ! | Blog Anak Desa Blog Anak Desa: Ketik Super Cepat Pakai Typeit in, Hemat Energi Kita !

Rabu, 21 Oktober 2009

Ketik Super Cepat Pakai Typeit in, Hemat Energi Kita !

Sudah lama saya pakai software ini. Software yang dipakai untuk mengetik secara cepat. namanya Typeit In. Program ini cocok Anda yang butuh mengetik cepat dalam pengisian form pada website-website ketika register, sangat cepat untuk mengetik di situs iklan gratis.
Cara kerjanya dengan menyimpan data yang biasa dibutuhkan untuk mengisi suatu form. Mulai dai Nama, Alamat, E-mail, dan apapun termasuk ID. Tinggal letakkan kursor ketik pada kotak form, kemudiak klik typeit in pada button yang sesuai. maka form akan terisi dengan sendirinya.
tapi software ini tidak gratis, shareware, hanya bisa dipakai 30 hari, kalau mau pakai selamanya, Anda harus membayar. Ya kalau dihitung-hitung, sepadan lah dengan kemudahan yang ditawarkan. Sebenarnya saya ada sofware untuk menunda masa habis trial, tapi belum sempat buat tutorialnya.


silahkan cari di Google untuk mendownload, di gambar di samping
Atau di http://www.brothersoft.com/typeitin-pro-download-14627.html

3 komentar:

andhee Kamis, 17 Juni 2010 pukul 13.27.00 WIB  

Sebenarnya enak ya kalo bisa makenya, cuman gimana ya, rada ribet. Mungkin bisa dijelaskan cara pakenya ....? He..he..he.... (http://25ofs.cjb.net)

Fahd Utama Putra Senin, 22 November 2010 pukul 19.53.00 WIB  

Aslm. Salam kenal, thanks nih infonya jelas manfaat bgt terus dinanti karyanya pastinya... Sy butuh guide u/ pake Typeitinpro32 dan adwizard32 krna baru mau pake nih... Nuhun Ya

www.jadiownerbisnis.co.cc

Posting Komentar

Berikan masukan pada saya agar menjadi energi motivasi saya untuk berkarya di Internet.
Terima Kasih komentarnya.
Berikanlah komentar terbaikmu!

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP