Search Engine Submission - AddMe Kerja Kerasku Menguras Energiku Membuahkan Hasil | Blog Anak Desa Blog Anak Desa: Kerja Kerasku Menguras Energiku Membuahkan Hasil

Sabtu, 07 November 2009

Kerja Kerasku Menguras Energiku Membuahkan Hasil

Setelah posting sesering yang saya bisa, akhirnya page rank saya masuk page 55 google untuk kata kunci "Kerja Keras Adalah Energi Kita" untuk Lomba Blog Pertamina yang saya ikuti. Aspek search Engine ini selama beberapa hari membuat saya frustasi, karena beberapa waktu lalu, blog saya sama sekali belum ada di Google.

Sekarang ini saya hanya bisa bersyukur dan terus berkarya. Agar Page rank blog saya terus melejit.

Awalnya memang saya menganggap Lomba blog Pertamina/ Pertamina Blog Contest ini merupakan lomba page rank site, tapi kalau baca-baca lagi ketentuannya, ternyata kata Kerja Keras Adalah Energi Kita merupakan kata yang memang harus dioptimalkan pada blog atau situs. Bukannya main SEO aja, tapi bagaimana kita memberikan masukan yang terbaik untuk Pertamina, yang konon katanya, mau dijual ke pihak lain lewat saham. Bahasanya, pertamina "GO Public"

Masak kalau saya baca artikel Lomba Blog Pertamina dari peserta lain, kok kayaknya kurang bermutu dan berbobot bisa di halaman pertama, yang bermutu di halaman belakang, kan tidak adil.

Dan untuk Pertamina, saya harap dijualnya ke investor nasional saja.

Nah, ketika saya mengetikkan Blog Anak Desa di Google, biasanya masuk baris nomor 4, sekarang sudah nomor 1.
Kalo mengetikkan alamat internetkampung, biasanya blog saya nongol di page 4, sekarang jadi page 1 nomor 2.
Mohon do'anya supaya bisa naik lagi.


Semuanya untuk orang yang belajar internet dan segala fasilitas yang ada di dalamnya.

1 komentar:

Esther Yudi Sabtu, 07 November 2009 pukul 16.28.00 WIB  

terima kasih atas komentarnya mas. Anda juga sebaikya memilih untuk berkomentar di blog yang dofollow mas, biar otomatis dapet backlink. Atau bisa juga anda membuat review blog anda ini, atau salah satu postingan anda, terutama kalau anda ikutan contest. Silahkan buat review postingan anda dan masukkan ke blog saya di http://iklanq.blogspot.com/ ini. Blog iklanq ini sudah dofollow mas. Semoga berhasil di kontes ini. Semangat!!!!

Posting Komentar

Berikan masukan pada saya agar menjadi energi motivasi saya untuk berkarya di Internet.
Terima Kasih komentarnya.
Berikanlah komentar terbaikmu!

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP