Search Engine Submission - AddMe Pay Per Click Isabelmarco Banyak Iklannya | Blog Anak Desa Blog Anak Desa: Pay Per Click Isabelmarco Banyak Iklannya

Selasa, 03 November 2009

Pay Per Click Isabelmarco Banyak Iklannya

Beberapa waktu lalu saya jalan-jalan di Internet, nyari-nyari PTC, atau Pay Per Click yang menjanjikan gitu.

Pokoknya yang ga pake modal. Yang penting bisa dapet uang ataupun mendulang uang dari situ situ dengan modal melek. Aku nemuin PTC yang cukup bagus, karena banyak iklannya, yaitu antara 50-80 iklan untuk standard member. Namanya isabelmarco. Untuk setiap kliknya 0.006$, jadi lumayan lah, karena iklannya ada banyak jika dibandingkan yang lain. Waktu untuk tiap iklan tampil 30 detik, standarlah....

Namun yang bikin jengkel, waktu saya masuk situs ini, baik homepagenya, halaman login, maupun surf ads nya, loadingnya mak....lemot, coz banner iklannya banyak banget.


Kalo dihitung-hintung, ada 28 banner yang nongol. Udah gitu, tiap iklan yang di klik, full banner, jadi tambah lemot. Makanya kalo ga sabar, sering saya stop loadingnya, biar cepet jalan timer 30 detiknya.

Terakhir aku buat tulisan ini, earning ku isinya 3.6240$ itu kukumpulkan kalo ga salah selama 2 minggu. Lumayan cepetlah. Cara payoutnya pakai paypal, kalo belum punya, daftar di sini.

Nah, kemudian, aku kan sering baca-baca tentang PTC-PTC yang scam( tidak membayar membernya,alias penipuan), Isabelmarco termasuk salah satu dari scam. Yah Isabelmarco itu scam, tapi ada yang bilang kalau scamnya untuk standard member saja, isabelmarco cuma membayar premium member. Aku baca di sebuah forum kalo ada yang sudah dua bulan payout, tapi belum dibayar juga.

Nah, namun tidak ada salahnya dicoba, yang penting intinya, Jangan Sampai Ada Uang yang Keluar dari Kantong.

Ada yang juga yang bisa mempremiumkan accountnya dengan earning sendiri, dengan upgrade member.

So, kalau mau coba silahkan, kalau berhasil, ceritakan ke saya ya!

Kalau mau gabung klik banner ini



Yang mau jadi referal saya, saya sangat berterima kasih.
Yang mau daftar klik di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan masukan pada saya agar menjadi energi motivasi saya untuk berkarya di Internet.
Terima Kasih komentarnya.
Berikanlah komentar terbaikmu!

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP