Search Engine Submission - AddMe Perekrutan Calon Direksi dan Komisaris PT Pertamina | Blog Anak Desa Blog Anak Desa: Perekrutan Calon Direksi dan Komisaris PT Pertamina

Sabtu, 07 November 2009

Perekrutan Calon Direksi dan Komisaris PT Pertamina


Berita terbaru tentang Pertamina bahwa Kementerian Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bakal mulai menjaring calon direksi dan komisaris di sejumlah perusahaan pelat merah pekan depan. Calon-calon
ini akan dipilih untuk mengisi posisi direksi dan komisaris yang selama ini kosong karena ditinggalkan pemilik jabatan sebelumnya.

Menurut Menteri Negara BUMN, Mustafa Abubakar(foto di samping), calon direksi dan komisaris tersebut bisa berasal dari mana saja, terbuka bagi semua pihak yang berniat
mengisi posisi tersebut.

"Ini sudah minggu terakhir, minggu depan kita akan mulai penjaringan calon direksi dan komisaris baru. Bisa dari mana saja, kita buka kepada siapa saja. Mau dari luar silahkan, dari BUMN juga silahkan," katanya di kantornya, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (6/11/2009).(www.detik.com)

Menarik sekali pemberitaan mengenai Pergantian calon direksi dan komisaris Pertamina ini bahwa calon dapat diambil dari semua pihak. Perekrutannya terbuka untuk umum yang maksudnya, yang dapat menjadi direksi dan komisariat bukan hanya yang backgroundnya dari BUMN PT Pertamina ini. Calon boleh dari mana saja.

Terlihat sepertinya ruh slogan Pertamina Blog Contest yaitu Kerja Keras Adalah Energi Kita diamalkan dalam pengelolaan Badan Usaha.

Saya sangat sepakat mengenai inisiatif calon dapat dari manapun selama memenuhi kriteria yang telah ditentukan.

"Dari mana saja bisa, asal memenuhi syarat, kompetensi, dan kapasitas. Pokoknya dari mana saja," imbuhnya.(www.detik.com)

Saya berharap Pertamina dengan adanya perekrutan ini kualitas pengelolannya makin perkualitas dan pelayanannya terhadap masyarakat makin memuaskan.

Tidak ada lagi keluhan-keluhan yang muncul dari masyarakat terhadap Pertamina.

Namun yang perlu dikritisi, pemberitaan mengenai perekrutan ini masih minim. Di TV juga kurang. Tenggelam kasus Anggoro itu.

Ya seharusnya bagaimana transparansi tentang perekrutan itu ada, sehingga masyarakat tahu agenda yang akan dilakukan oleh Pertamina, karena PT Pertamina merupakan perusahaan yang sangat penting bagi rakyat Indonesia. Masak rakyat tidak tahu apa yang terjadi.

Paling tidak, Pertamina memberitahu tentang Pelaksanaan, syarat, kompetensi, dan siapa saja yang berhak mengikuti. Nah, kalau masalah penilaian, itu konsumsi internal Pertamina saja.

Sehingga slogan Pertamina blog Contest Kerja Keras Adalah Energi Kita itu dirasakan realisasinya oleh rakyat Indonesia. Jangan hanya slogan itu yang tahu hanya seksi Lomba saja.

Pertamina Blog Contest

www.pertaminablogcontest.com

Semuanya untuk orang yang belajar internet dan segala fasilitas yang ada di dalamnya.

2 komentar:

Mr, Kem Sabtu, 07 November 2009 pukul 21.24.00 WIB  

waah...bagus2 ya artikel kontes blog pertamina nya. tetap semangat ya..salam kenal dan sukses.tks udah mampir diblog saya..

Posting Komentar

Berikan masukan pada saya agar menjadi energi motivasi saya untuk berkarya di Internet.
Terima Kasih komentarnya.
Berikanlah komentar terbaikmu!

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP