Search Engine Submission - AddMe Bux.to, Banyak yang Mengklaim Paid PTC, tapi Masuk Boycott List | Blog Anak Desa Blog Anak Desa: Bux.to, Banyak yang Mengklaim Paid PTC, tapi Masuk Boycott List

Selasa, 15 Desember 2009

Bux.to, Banyak yang Mengklaim Paid PTC, tapi Masuk Boycott List

Bux.to adalah dibayar untuk mengklik situs yang menawarkan 1 sen per klik dibayar, $ 10 payout minimum dan 5 sen bonus pendaftaran. Situs tersebut juga menawarkan penghasilan referal, dan bahkan anggota memberikan kesempatan untuk membeli referal. Situs mencatat bahwa pembayaran dilakukan "dalam waktu 30 hari kerja" [Update 13 Januari 2008: Sekarang 60 hari untuk upgrade non-anggota], meskipun keluhan-keluhan yang mengikuti acara ini bukan menjadi masalah.

Alasan bahwa Bux.to ada di daftar boikot adalah pembayaran non-anggota. Keluhan di situs GPTboycott ini detail bagaimana anggota yang telah mencapai jumlah pembayaran minimum yang tidak dibayar sesuai dengan situs Persyaratan Layanan sendiri. Beberapa anggota mereka memiliki account mereka dihapus. Dukungan e-mail belum merespon dengan benar, anggota belum dibayar, dan program ini benar termasuk dalam daftar boikot.

Ada sejumlah alasan lain yang mendukung boikot ini. Di situs Bux.to telah terganggu dengan tuduhan bahwa naskah mereka dicuri dari situs lain, AdBux. Lebih penting untuk anggota, situs muncul untuk bertahan hidup hanya dengan menjual "unreferred" anggota. Untuk "sangat rendah harga" $ 459,00 anggota yang dapat membeli set dari 500 referal dalam rangka untuk meningkatkan penghasilan mereka. Banyak yang berkomentar bahwa situs tampaknya lebih peduli dengan mempromosikan penjualan anggota dari unreferred sebenarnya menyediakan klik dibayar untuk anggota, atau lebih penting lagi anggota yang membayar. Sementara program ini adalah untuk memboikot pembayaran non-anggota di dalam Persyaratan, ada beberapa pertimbangan lain yang juga akan membenarkan boikot ini.

Akan tampak bahwa situs ini membayar sebagian dari anggotanya, tetapi tidak semuanya. Ini mungkin karena itu tampak menjadi boikot mengejutkan bagi beberapa orang. Namun, keluhan-keluhan di bawah ini, pesan-pesan dalam forum diskusi GPTboycott dan pesan lainnya dibuat di sini, di sini dan di sini bukti fakta bahwa sejumlah besar anggota tidak dibayar seperti yang dijanjikan.

Untuk alasan di atas, dan keluhan-keluhan yang tercantum di GPTboycott.com, Bux.to telah memboikot!

Silahkan cek di GPTboycott.com

Semuanya untuk orang yang belajar internet dan segala fasilitas yang ada di dalamnya.

4 komentar:

guzty Jumat, 18 Juni 2010 pukul 08.53.00 WIB  

mas tukaran link dong
gw udah pasang link lo d blog gue
igustiawan09.student.ipb.ac.id
thx

Anonim,  Minggu, 05 September 2010 pukul 11.04.00 WIB  

Jadi ragu nih mau lanjutin PTC di bux.to. Kadang info di internet juga suka bikin bingung sih, untuk satu pertanyaan aja jawaban gak ada yg absolut ya, pasti ada yg jawab tidak juga. Jadi gimana dong kita mau tau info itu absolut benar dan tidak ada yg nyanggah?

sprei katun jepang Rabu, 04 Januari 2012 pukul 07.44.00 WIB  

info and arkikel thank you nice and useful blog, greetings and greetings successful blogger. thank you
sprei bed cover

Posting Komentar

Berikan masukan pada saya agar menjadi energi motivasi saya untuk berkarya di Internet.
Terima Kasih komentarnya.
Berikanlah komentar terbaikmu!

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP