Search Engine Submission - AddMe Info Laptop Gratis, Benar-Benar Gratis, Ga Percaya? | Blog Anak Desa Blog Anak Desa: Info Laptop Gratis, Benar-Benar Gratis, Ga Percaya?

Jumat, 13 November 2009

Info Laptop Gratis, Benar-Benar Gratis, Ga Percaya?


Pada kesempatan kali ini, saya mengulang lagi tentang info mendapatkan laptop gratis, dan benar benar laptop gratis. Tulisan saya sebelumnya Mau Dapat Laptop Gratis 15.4" Sony Vaio NS atau 15.4" MacBook Pro masih belum jelas.
ezlaptop.com menawarkan laptop gratis bagi netter hanya dengan membaca email yang dikirimkan setiap hari di ezlaptop dalam account Anda. 1 email= 1 poin. Kadang dikirim 1, 2 atau 3 email tiap hari, bahkan saya pernah mendapat 4 email sehari.

Cara agar Anda dapat memperoleh laptop secara gratis adalah dengan mengumpulkan poin sebanyak yang dibutuhkan tiap-tiap laptop kemudian tukarkan dengan laptop yang Anda inginkan. Kemudian, semua member yang meriquest laptop, akan diundi siapa yang berhak memperoleh laptop. Dengan mengumpulkan poin sebanyak mungkin, maka akan lebih cepat meriquest laptop gratis.

Program ini benar-benar gratis.

Untuk laptop Sony Vaio VGN membutuhkan 195 poin dan 15.4" MacBook Pro membutuhkan 295 poin. Saya sendiri telah memperoleh 60 poin hanya dengan membaca email dan dapat 2 referal.

Nah kalau mau dapat laptop lebih cepat, pakai saja program referal. 1 referal= 1 poin. Lumayanlah.

Yuk segera susul saya. Siapa yang dapat laptop lebih dulu, traktir ya!
Wheke...kwee........

Daftar di sini atau sini

Saya tunggu komentarnya
Semuanya untuk orang yang belajar internet dan segala fasilitas yang ada di dalamnya.

4 komentar:

Rossy R Sabtu, 14 November 2009 pukul 10.45.00 WIB  

Tuker Point ke Laptopnya kemana??

Mr, Kem Sabtu, 14 November 2009 pukul 10.49.00 WIB  

tuker point nya ke warung2 terdekat..hehe

Rossy R Sabtu, 14 November 2009 pukul 11.00.00 WIB  

Hah ah aha kirain tuker pointnya ke BANK terdekat

Cyber Sukses Sabtu, 14 November 2009 pukul 19.58.00 WIB  

Daftar aja, kalau poinnya sudah cukup, link pengkalimannya muncul. Gratis koq, jadi ga ada salahnya.

Posting Komentar

Berikan masukan pada saya agar menjadi energi motivasi saya untuk berkarya di Internet.
Terima Kasih komentarnya.
Berikanlah komentar terbaikmu!

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP