Search Engine Submission - AddMe Rahasia Internet Gratis, Dijamin | Blog Anak Desa Blog Anak Desa: Rahasia Internet Gratis, Dijamin

Kamis, 19 November 2009

Rahasia Internet Gratis, Dijamin

Pada Kesempatan kali ini, saya mau cerita. Karena saya sangat suka ngenet, jadi saya sering surfing gimana sih cara bisa internetan murah di google, bahkan gratis. Soalnya

Ternyata banyak sekali rahasia-rahasia yang tak terbayangkan oleh saya. Cara setting untuk internet gratis pun terbilang mudah dan simpel.

Dan selama beberapa bulan ini saya bisa akses internet gratis 100%

Syarat yang harus Anda lakukan utuk bisa berinternet gratis hanyalah, Anda mau melangkahkan kaki untuk menjemput fasilitas internet gratis tersebut.

Walah, langsung aja ga usah bertele-tele penjelasannya, kayak sinetron aja.

Berikut beberapa strategi untuk akses internet gratis sepuasnya:
1. Jadi aja penjaga warnet pasti bisa ber internet gratis
2. Nikah si pemilik warnet agar bisa ber internet gratis
3. Pake internet dikampus, perpus, atau di mall-mall yang ada hotspotnya, pasti , yang bayar ya tentu saja yang punya hotspot.
4. Ajak temen maen internet di warnet, terus biarkan temen lo yang bayar. pasti gratis
5. Tinggal deket tetangga yang langganan ISP, ters dia masang hotspot, ah, tinggal pasang aja wifi adapter di dalem wajan, pasti gratis, karena saya juga pakai ini.

silahkan di coba kalau tak percaya

Semuanya untuk orang yang belajar internet dan segala fasilitas yang ada di dalamnya.

6 komentar:

inicuma Minggu, 22 November 2009 03.20.00 WIB  

sip....!!!!
tambahan 1 lagi nikah dengan pemilik ISP...hahahaha

Anonim,  Senin, 07 Desember 2009 19.18.00 WIB  

ini ada aplikasi facebook gratis internet untuk indosat
http://www.ziddu.com/download/7638769/facebookisat.jar.html

Cyber Sukses Rabu, 09 Desember 2009 12.57.00 WIB  

Anonim, siapa kamu sebenarnya, aduh, kan aku ga bisa ngunjungi blog kamu, ga bisa bales apresiasi kamu karena telah berkunjung.

Anonim,  Selasa, 27 April 2010 14.35.00 WIB  

sekalian za kawin ma direksi TELKOM

selendangmayang Senin, 10 Desember 2012 19.45.00 WIB  

wah...ane kira beneran gratis...hehe

Posting Komentar

Berikan masukan pada saya agar menjadi energi motivasi saya untuk berkarya di Internet.
Terima Kasih komentarnya.
Berikanlah komentar terbaikmu!

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP