Search Engine Submission - AddMe Wah, Akhirnya Account PTC Isabelmarcoku Premium | Blog Anak Desa Blog Anak Desa: Wah, Akhirnya Account PTC Isabelmarcoku Premium

Jumat, 27 November 2009

Wah, Akhirnya Account PTC Isabelmarcoku Premium

Lanjutan dari postingan saya sebelumnya .
Akhirnya, setelah sebulan berjuang di PTC Isabelmarco, account saya menjadi premium. Wah, lama sekali merjuang mengumpulkan cent demi cent, namun berhasil juga menjadi premium member. Gratis.

PTC Isabelmarco ini, saya join tanpa dana. Sekarang sudah premium. biasanya setiap saya klik iklan, earningnya $0,006 per iklan, tapi sekarang jadi $0,009 per iklan, dengan iklan di atas 60 iklan per hari, apa ga manteb tuh.

jadi kalau dihitung-hitung, pendapatan earning saya perhari dengan premium member ini 60x$0,009= $0,54 perhari. Itupun bisa lebih.

Nah, sahabat semua, saya menjadikan account saya premium hanya dengan mengkonvertkan earning pendapatan saya. Caranya pada account, pilih convert to premium member. Biasanya memakan waktu sampai 2 hari, tapi saya cukup 6 jam sudah diterima jadi premium member.

Earning saya ketika sebelum premium, $10,0380. setelah premium jadi $1,0380, jadi hanya terpakai $9 saja.

Selamat bergabung



Kalau mau pakai script auto click, cari di sini.
Gratis tanpa syarat.

Semuanya untuk orang yang belajar internet dan segala fasilitas yang ada di dalamnya.

5 komentar:

affanibnu Minggu, 29 November 2009 pukul 12.16.00 WIB  

wow, PTC baru yang pautu dicoba.. :)

PTC 20 Level Jumat, 05 Februari 2010 pukul 10.28.00 WIB  

wow...

Beneran nih infonya...
langsung ke TKP

Anonim,  Rabu, 10 Februari 2010 pukul 13.07.00 WIB  

ehh...nemu blognya ananta, mampir dulu ahh...
blognya bagus akh, tapi kalo niatnya jg bwt cari duit, mending iklannya diatur biar lebih strategis lagi...(sekedar saran lho)

Anonim,  Senin, 29 Maret 2010 pukul 21.51.00 WIB  

wah emang bisa aya pake auto click sript..
emang gk ketauan ya...
udah berapa lama ikutan...?
sob tukeran link yuk...
kunjung balik yah

Posting Komentar

Berikan masukan pada saya agar menjadi energi motivasi saya untuk berkarya di Internet.
Terima Kasih komentarnya.
Berikanlah komentar terbaikmu!

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP