Search Engine Submission - AddMe Bukti Kerja Keras Adalah Energi Kita di Lapangan? | Blog Anak Desa Blog Anak Desa: Bukti Kerja Keras Adalah Energi Kita di Lapangan?

Jumat, 30 Oktober 2009

Bukti Kerja Keras Adalah Energi Kita di Lapangan?

PT Pertamina Indonesia memiliki slogan Kerja Keras Adalah Energi Kita , yang harapannya bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat memang sebuah gagasan yang briliant dalam meyakinkan masyarakat terhadap profesionalitasnya dalam hal melayani masyarakat. Apalagi selama ini pertamina mengadakan lomba blog dengan tema "Kerja Keras Adalah Energi Kita".
Maka akan muncul di benah masyarakat, terutama masyarakat blogger dan wordpress bahwa "memang" PT Pertamina adalah Perusahaan produsen minyak terbesar dan satu-satunya di Indonesia memberikan layanan terbaiknya.

Tapi, realita di lapangan, banyak sekali kekurangan dari pelayanan yang dilakukan pertamina harus ditanyakan lagi apa yang disebut "Kerja Keras", walau hanya di beberapa sisi. Tapi pada sisi tersebut merupakan sisi yang sering bersinggungan dengan masyarakat.
Mungkin Anda bertanya kenapa saya mengatakan seperti itu?
Nah, akan saya jawab. Saya merupakan salah satu dari sekian juta pelanggan premium pertamina di SPBU. Ada satu SPBU di jalan Marsda Adisucipto, jalur saya menuju ke kuliah. Nah waktu itu saya hendak mengisi bensin di situ.
Pertamina Blog Contest


Karena saya terlambat kuliah sehingga saya terburu-buru mengisi bensin.
Saya beli bensin 10 ribu, kemudian saya membayar dengan uang 20 ribu. Segera saya cepat buru-buru menutup tangki bensin, dan segera melaju ke kampus, karena terlambat. Jadi saya tidak terlalu memperhatikan sekitar, yang penting saya sampai kelas, agar tidak tertinggal materi.

Nah, anehnya petugas harusnya memberikan uang kembali sebesar 10ribu, tapi dia tidak menyodorkan uang, dan juga tidak memanggil saya. Saya baru sadar kalau seharusnya saya punya uang 10ribu ketika saya merogoh saku saat sudah di dalam di ruang kelas.

Sangat disayangkan pertugas pertamina itu sama sekali tidak memperhatikan pelanggan, apalagi ada aturan kalau sudah meninggalkan area SPBU tidak boleh komplain.

Saya mohon pada pertamina, supaya Kerja Keras itu tidak hanya didistribusinya saja yang secara intens ditingkakan, tapi juga sampai di pengelolaan SPBU dan juga pemiluk SPBU ditingkatkan kualitasnya. Saya tidak mau hal yang menimpa saya menimpa orang lain.

Mubadzirkan uang 10 ribu terbuang percuma, yang diuntungkan malah pihak SPBU, tapi saya yang merana.

Segera wujudkan Kerja Keras Adalah Energi Kita yang benar-benar nyata, tidak hanya di website saja, saya menunggu hasil dari Pertamina.

Semuanya untuk orang yang belajar internet dan segala fasilitas yang ada di dalamnya.

2 komentar:

Cyber Sukses Sabtu, 31 Oktober 2009 pukul 05.57.00 WIB  

Huu.... Melayang uangku. Ayo Pertamina tingkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat!

Cyber Sukses Sabtu, 31 Oktober 2009 pukul 06.12.00 WIB  

Akhirnya, setelah saya perbaharui posting ini, form komentarnya keluar, padahal sebelumnya ga keluar:-)

Posting Komentar

Berikan masukan pada saya agar menjadi energi motivasi saya untuk berkarya di Internet.
Terima Kasih komentarnya.
Berikanlah komentar terbaikmu!

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP