Search Engine Submission - AddMe Mau dapat BlackBerry Gratis! | Blog Anak Desa Blog Anak Desa: Mau dapat BlackBerry Gratis!

Sabtu, 17 Oktober 2009

Mau dapat BlackBerry Gratis!

Mau share tentang barang gratisan lagi nih kalo kemaren Laptop dari ezlaptop Kali ini dari Xpango. Mungkin sudah banyak yang tau juga kalo website yang satu ini biangnya bagi2 barang elektronik gratis. Website ini juga sudah terbukti memberi barang / hadiah pada membernya. Orang Indonesia juga sudah banyak loh yg dapet. Dan yg paling penting semuanya gratis, gak pake bayar!
Sebenernya di sini kamu bisa pilih sendiri hadiah apa yg kamu mau. Ada game console, handphone, LCD, dll. Dalam artikel ini diberi contoh bagaimana cara mendapat Blackberry gratis.






OK, langsung saja..


1. Silahkan klik di sini untuk menuju ke website Xpango.
Lalu, klik gambar hadiah yg kamu inginkan (misal kamu pilih Free Mobile Phone)ada juga iPod, LCD TV, mp3,Sony Ericssons, dan masih banyak.

Langkah 1
2. Klik SIGN UP! yg ada di bagian atas website.

Langkah 2


3. Lengkapi data2nya (disarankan mendaftar dengan email selain Yahoo). Centang view, lalu klik REGISTER.
Langkah 3

4. Buka email kamu dan klik email verifikasi dari Xpango untuk mengaktifkan keanggotaan kamu.
Langkah 4
5. FINISH. Kamu akan dapet email kalau keanggotaan kamu aktif dan sekarang login ke member area. Kapan kamu dapet hadiah?? Lihat kredit yg kamu butuhkan biar kamu dapet hadiah.

Langkah 5



Dalam gambar di atas untuk mendapat hadiah Blackberry, kamu harus memiliki 35 Credits. Untuk mendapat 35 kredit tersebut caranya ajak 35 orang mendaftar lewat Refferal Link kamu. 1 orang 1 kredit.

Beda baranf, juga beda poin yang dibutuhkan. paling kecil Apple iPod Nano cuma 11poin.

Atau bisa dengan cara lain silahkan lihat keterangan di bawahnya.
OK, semoga bermanfaat

Gratisssssssssss BlackBerry klik di sini!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

1 komentar:

Misbachul Choiron Rabu, 28 November 2012 15.31.00 WIB  

wow beneran nih???gak bo.ong kan???

Posting Komentar

Berikan masukan pada saya agar menjadi energi motivasi saya untuk berkarya di Internet.
Terima Kasih komentarnya.
Berikanlah komentar terbaikmu!

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP